AYO BELAJAR GOLF

AYO BELAJAR GOLF
Pak Bashir, peserta pemula (kanan), mengawali praktek main golf di Padang Golf Cilangkap, didampingi Instruktur, Kusman (kiri).

Senin, 26 Mei 2014

UCAPAN SELAMAT DAN TERIMA KASIH

Dengan mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang maha Kuasa,  saya ingin menyampaikan ucapan " selamat dan terima kasih " kepada bapak, ibu, dan ade-ade yang telah bergabung belajar dan berlatih golf di Kursus Cepat Privat Golf.  Alhamdulillah, sejak berdirinya Tahun 2009, peserta kursus privat golf ini telah mencapai lebih dari 120 orang.

Saya menyadari, saya bukanlah insan yang sempurna. Namun, dengan tehnik dan dasar-dasar pelatihan golf standar internasional yang saya berikan dan telah dipraktekan, mudah-mudahan dapat menjadi dasar pegangan yang bisa membawa semua peserta menjadi golfer lebih baik lagi.

Pengalaman saya, sejak terjun ke dunia golf, kunci terpenting kemajuan bermain golf itu bukanlah pada seringnya bermain golf, tetapi pada seberapa banyak atau sering berlatih. Semakin banyak berlatih, semakin ketemu jati diri swing pukulan golf anda yang lurus, ter-arah, dan akurat. 

Karena itu, keberadaan saya, dengan membuka kursus ini, hanyalah sebatas mengantar, mengarahkan, dan mengoreksi bagaimana BELAJAR GOLF SECARA CEPAT DAN BENAR DENGAN TEHNIK DAN POSTUR SWING PUKULAN GOLF SESUAI STANDAR INTERNASIONAL.

Akhirnya, sebagai ungkapan rasa syukur, sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada semuanya, yang telah mengikuti Kursus Golf di " Privat Golf  " dan jaringan webs kursus golf yang sama lainnya ”.  Semoga dengan terus ber-olahraga golf, akan tetap sehat dan sukses...Aamiin.

Terima kasih.
Wass. Wr. Wb.
M.Kusman Burhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RE-UNI (MAIN GOLF BARENG) PESERTA PRIVAT GOLF

RE-UNI (MAIN GOLF BARENG) PESERTA PRIVAT GOLF
Paka Bagus (kiri) mendapat voucher main golf di Bali, diserahkan Kusman (Instruktur) Privat Golf.

PENGAKUAN :

”Dari beberapa olahraga yang saya tekuni, golf adalah olahraga yang paling saya gemari, meski awalnya tidak suka. Ternyata, banyak juga yang mulanya tidak suka, malah akhirnya jatuh cinta. Begitulah juga dengan saya, awalnya tidak suka ujungnya berbuah cinta. Nah, kalau sudah cinta, mainpun laju terus, tak kenal panas, dingin, ataupun hujan, bahkan turun salju-pun tak dihiraukan. Yang ada, hanyalah kegembiraan dalam suasana santai dan senda gurau yang menyenangkan. Itulah romantika dibalik permainan olahraga golf ”. (m.kusman burhan).-